Breaking News

Senin, 03 Oktober 2016

Informasi Penyakit Miom Gejala Dan penyebab Utama Miom

Inilah Informasi Penyakit Miom Gejala Dan penyebab Utama Miom

Fibroid atau miom adalah peningkatan atau sekitar rahim (uterus), yang tidak bersifat kanker atau ganas. Fibroid, juga dikenal sebagai fibroid, fibroid atau mioma. Fibroid sel-sel otot rahim mulai tumbuh tidak normal. Pertumbuhan adalah opsional dalam bentuk tumor jinak.

Sekitar 75 persen wanita memiliki fibroid pernah. Kadang-kadang kondisi ini tidak dikenal di sebagian besar perempuan karena gejala. Jika gejala yang mungkin disebabkan fibroid adalah:
  • menstruasi atau surplus menyakitkan.
  • Rasa sakit atau nyeri di perut atau punggung bawah.
  • Ketidaknyamanan, bahkan rasa sakit saat berhubungan seks.
  • sering buang air kecil.
  • Busuk.
  • keguguran, kemandulan dan masalah selama kehamilan (sangat jarang).
Ukuran fibroid sendiri sangat beragam, memiliki butiran kecil dan beberapa dirancang rahim awalnya diperbesar. Fibroid dapat terjadi hanya sekali atau dapat juga dibentuk pada satu waktu.
Kunjungi Juga : Jelly Gamat Asli Atau Palsu
fibrotik ada berbagai jenis berdasarkan posisi pertumbuhan fibroid sebagai berikut:
fibroid intramural. Fibroid yang berkembang di jaringan otot rahim, pembentukan tempat-tempat yang paling umum dari fibroid.
fibroid subserosa. Mioma dari dinding luar, mendorong rongga panggul. Spesies ini dapat tumbuh menjadi sangat besar.
fibroid submukosa. fibroid ini tumbuh di lapisan otot dinding bagian dalam rahim.

Penyebab fibroid

Sejauh ini, penyebab penampilan fibroid masih belum diketahui. Terjadinya kondisi ini (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh indung telur) terhubung dengan hormon estrogen. Fibroid biasanya terjadi sekitar usia 30-50 tahun. Setelah mengalami menopause, fibroid akan mengecil karena kadar estrogen yang lebih rendah. Fibroid lebih sering terjadi pada wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas. Dengan peningkatan berat badan hormon estrogen adalah untuk meningkatkan tubuh. Selain itu, faktor keturunan memainkan peran dalam fibroid. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah memiliki fibroid cenderung memiliki fibroid.

Faktor-faktor lain yang dapat meningkatkan risiko fibroid sedang haid, yang dimulai terlalu dini, makan banyak daging merah, buah-buahan dan sayuran, dan kebiasaan minum. Risiko fibroid perempuan korban menurun setelah lahir. Dan lebih mungkin jika anak-anak lagi.

diagnosis mioma

Fibroid sering didiagnosis secara kebetulan ketika melakukan pemeriksaan panggul, tes atau gambar tertentu. Hal ini terjadi karena fibroid tidak pernah dapat menyebabkan gejala. Ketika beberapa gejala fibroid dan berlangsung cukup lama untuk mencoba menemukan penyebabnya cepat. Biasanya dokter akan menyarankan untuk menjalani scan ultrasound (USG), untuk mengkonfirmasi diagnosis atau penyebab gejala, coba.
Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com